Cara Booking Online Yamaha Xabre

Cara Booking Online Yamaha Xabre-Yamaha Indonesia menyediakan 1.000 unit Yamaha Xabre untuk konsumen yang ingin beli via pemesanan online secara nasional. Pemesanan via online dilakukan mulai 1 Februari pukul 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 di situs resmi booking Yamaha. Konsumen yang membeli dengan booking pnline ini akan mendapatkan jaket eksklusif Xabre. Konsumen bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu silver, abu-abu, dan hitam. Harga Yamaha Xabre Rp29,8 juta on the road Jakarta.
Yamaha Xabre bisa dipesan via online
Cara pemesanan online Yamaha Xabre:
1. Kunjungi: http://xabre.yamahamotoronline.com
2. Lakukan Regsitrasi dengan mengisi semua form
 
3. Lalu konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
Baca juga: Daftar Harga Aksesori Yamaha Xabre
4. Pembayaran booking fee sebesar Rp1 juta+4 digit terakhir kode booking. Misalnya, booking fee Rp1 juta+4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp1.000.650.
5. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1x24 jam terhitung setelah registrasi.
6. Bagi yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation di situs www.yamahamotoronline.com.
7. Pembelian Yamaha Xabre via booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit.

Yamaha Xabre diperkenalkan kepada publik pada Selasa (26/1/2016) di Nusa Dua, Bali yang di hadiri oleh sang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi. Selain itu, Yamaha menyediakan aksesori Yamaha Xabre bisa dibeli di dealer-dealer resmi Yamaha.

Related Posts:

0 Response to "Cara Booking Online Yamaha Xabre"

Post a Comment