Profil Biodata Dewi Octaviany Pemeran Laras Tukang Ojek Pengkolan

Profil Biodata Dewi Octaviany Pemeran Laras Tukang Ojek Pengkolan-Setelah ditinggalkan Inneke, Citra dan Ani, kini Sinetron Tukang Ojek Pengkolan hadir Laras cewek cantik seorang mahasiswi yang ngontrak di kontrakan babe Naim. Siapa ama asli pemeran Laras di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini? Dialah Dewi Octaviany pemeran Laras di Sinetron TOP Tukang Ojek Pengkolan yang tanyang di RCTI.
Dewi Octaviany Pemeran Laras Tukang Ojek Pengkolan
Dewi Octaviany Pemeran Laras Tukang Ojek Pengkolan
Al kisah, cewek-cewek cantik yang biasa tinggal di kontrakan Rawa Bebek sudah pergi pindah ke tempat lain. Inneke dan Citra pindah ke apartemen di daerah Senayan yang dekat dengan tempat kerjanya sebagai SPG pameran. Sedangkan Ani diceritakan pindah ke Bandung karena mendapat kerja disana. Perginya tiga kembang Rawa Bebek ini membuat sedih Purnomo, Udin, Babe Naim dan Haji Murod. Kini Babe mendekati Emak si Tati lagi. Sedang Purnomo naksir sama Laras mahasiswi cantik itu.

Sebagai artis tentu ada pertanyaan tentang Dewi Octaviany mulai dari akun Instagram, Facebook, Twitter, Agama, Pacar, Biodata dan lainya. Nah, di artkel ini kamu bisa mendpatkannya secara lengkap.

Profil Dewi Octaviany Pemeran Laras Tukang Ojek Pengkolan:
Dewi Octaviany  mengawali karir sebagai model Majalah Fashion dan bintang iklan Rexona. Selain sebagi kodel dan bontang iklan Dewi juga terjun ke dunia peran dan bermain di beberapa sinetron dan FTV. Sinetron pertamnya yaitu Tutur Tinular Versi 2011selanjuntya Hikayat Alibaba, Brama Kumbara, Damarwulan, Angling Dharma, Cowokku Super, Nyari Sorga, Cakep-Cakep Sakti, Arjuna. Selain sinetron Dewi Octaviany juga pernah bermain film diantaranya yaitu film Missing You.

Profil Biodata Dewi Octaviany:
Nama asli: Dewi Octaviany
Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 27 Oktober 1992
Agama: Islam
Akun facebook: Belum terkonfoirmasi
Akun twitter: @dewiioctaviany
Akun instagram: http://instagram.com/dewi_octaviany

Karir Dewi Octaviany:
Tutur Tinular Versi 2011 (2012)
Hikayat Alibaba (2012)
Brama Kumbara (2012-2013)
Damarwulan (2013)
Angling Dharma (2014)
Cowokku Super (2014)
Cakep Cakep Sakti (2014)
Arjuna (2015)

Akting Dewi Octaviany sebagai Laras di sinetron Tukang Ojek Pengkolan bisa kamu saksikan setiap sore di RCTI.
Anda boleh juga menyimka profol artis lainya seperti Michelle Ziudith Biodata dan Profil-nya, Profil Biodata Cupi Cupita Hot Goyang Basah, Profil Imaz Fitria Pemeran Iteung Kabayan Sekolah Lagi RCTI, Michelle Ziudith Biodata dan Profil-nya, Profil Biodata Lengkap Ega DA2 dan Profil Kezia Roslin Pemenang Puteri Indonesia 2016 selengkapnya.

Related Posts:

4 Responses to "Profil Biodata Dewi Octaviany Pemeran Laras Tukang Ojek Pengkolan"

  1. This forum is a revelation, I love to read on these topics!

    ReplyDelete
  2. QuickBooks Not responding issue a QuickBooks user may face when the QBWuser.ini file is damaged or the company file name is too long and The reason can also be unspecified. Thus we have managed to provide assistance on How to fix Has stopped working in QuickBooks For more you can also contact to data service team at 800-579-9430.

    ReplyDelete