Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN-Nissan Motor menjadi brand selalu melakukan berbagai inovasi teknologi guna memberi solusi atas tantangan masa depan, yang tujuannya akan mempermudah kehidupan konsumen. Nissan Motor Indonesia menghadirkan X-Trail edisi spesial yang diberi nama Nissan X-Trail X-Tremer bagi penggemar mobil SUV di Tanah Air. Sejumlah aksesori menjadi pembeda Nissan X-Trail X-Tremer dengan model standar. Nissan X-Trail X-Tremer ini memiliki aksesoris eksterior yang sudah sepaket. Paketan aksesori tersebut terdiri dari front bumper guard, rear bumper guard, side body guard, moncong knalpot yang didesain lebih sporty. Bagian interiorm, nuansa kemewahan baru dihadirkan untuk menunjang kenyamanan berkendara Anda.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Melihat tampilannya, agak sulit untuk membedakan X-Trail X-Tremer dengan tipe standar. X-Trail X-Tremer ini mengandalkan basis Nissan X-Trail 2.5 CVT. Agar menegaskan perbedaan varian ini dengan model standar, Nissan memberikan beberapa paket aksesori tambahan, sehingga tampilannya terlihat lebih segar dan menarik. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah detail Nissan X-Trail X-Tremer.

Terlibih dahulu mari kita lihat bagian exterior bagian depan.  Terdapat tambahan front x-tremer kit yang dibuat kental dengan kesan sporty. Desain bumper depan  baru X-Tremer memiliki kesan lebih gagah dan sporty. Bagian inilah merupakan bodykit baru yang tidak dipasang pada X-Trail versi stadar.
Front X-tremer Jit 
Kemudian kita menuju bagian samping, terdapat side under cover pada sisi kanan dan kiri. Tambahan ini berfungsi mendongkrak tampilan bodi mobil lebih berotot, sekaligus untuk melindungi sisi samping mobil. Selanjutnya bergerak ke bagian belakang.  Nissan mengaplikasikan rear under cover. Ada pula scuff plate yang menjadi ciri khas dari X-Trail X-Tremer.
Side Under Cover

Selanjutnya bergerak ke bagian belakang.  Nissan mengaplikasikan rear under cover. Ada pula scuff plate yang menjadi ciri khas dari X-Trail X-Tremer.

Rear Under Cover

 Moncong Knalpot Lebih Sporty
Melihat secara keseluruhan, exterior Nissan X-Trail X-Tremer terlihat atletis dan modern. Tampilan depan terlihat sederhana tanpa adanya banyak garis. Sementara lampu belakang didesain bening sehingga memunculkan kesan mewah.

Berikutnya kita mengintip interior Nissan X-Trail X-Tremer.

Di dalam kabin, Nuansa baru dihadirkan Nissan X-Trail X-Tremer untuk menunjang kenyamanan berkendara Anda. Nissan menyematkan panel di tengah dashboard dengan sentuhan nuansa bening. Lesan mewah di bagian interior terlihat lebih menonjol dengan adanya unit layar sentuh berukuran 10,1 inci HD.

New 10 Inch Monitor Head Unit
Pada bagian steer atau kemudi, disematkan tombol control yang memudahkan Anda untuk mengatur volume audio dan juga teknologi cruise control yang dapat membuat kendaraan Anda melaju tanpa menginjak pedal gas.
New Steering Switch & Cruise Control

Kemudahan untuk memarkirkan mobil juga menjadi perhatian Nissan. Dengan sematkannya perangkat Around View Monitor Technology yang memberikan Visual 360 derajat pada layar monitor sehingga  mempermudah dalam memarkir kendaraan Anda.
Around View Monitor Technology

Selain itu, Anda dan keluarga juga dimanjakan kursi SUV andalan Nissan yang dibuat sedemikian rupa sehingga dapat dilipat dengan mudah dan praktis. Selain itu sudut bukaan pintu tengah juga cukup lebar. Sementara sandaran bangku tengah dapat direbahkan 60:40 sehingga memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan. Kabin yang lapang, jok kulit, dan 3 baris kursi membuat kabin X-Trail X-Tremer lebih berkelas.

Kabin Lapang dan 3 Baris Kursi

Tidak hanya itu, pintu bagasi X-Trail X-Tremer juga mengusung sistem elektrik sehingga lebih praktis dan berkelas. Cara kerjanya memanfaatkan sensor yang berada di bawah logo Nissan. Sensor pintu belakang otomatis yang memudahkan Anda untuk membukanya ketika membawa barang banyak. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot ketika akan memasukkan banyak barang. Sistem tersebut dapat dimatikan melalui tombol di dasbor.

Beralih ke sektor dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin yang sama dengan X-Trail 2.5 CVT yaitu unit 2.488 cc bertenaga maksimum 171 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 226 Nm pada putaran 4.000 rpm. Artinya impresi berkendara X-Trail X-Tremer akan sama saja dengan varian 2.5 CVT.


Beralih ke sektor dapur pacu, X-Trail X-Tremer menggunakan mesin yang serupa dengan X-Trail 2.5 CVT  2.488 cc dengan output daya sebesar 171 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak 226 Nm pada putaran 4.000 rpm. Dengan demikian, kesan berkendara X-Trail X-Tremer tidak akan jauh berbeda dengan varian pendahulunya.

Dari ulasan tersebut dapat kota simpulkan bahwa Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman ini bisa menjadi mobil yang layak untuk dibeli. Anda ingin memiliki Nissan X-Trail X-Tremer ini, siapkan dana sebesar Rp 472.900.000, harga on the road untuk wilayah Jabodetabek, Untuk daerah lain silahkan kunjungi dealer resmi Nissan terdekat di kota Anda.



Related Posts:

3 Responses to " Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman"

  1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  2. Get Help with MIS605 Systems Analysis and Design Assessment

    MIS605 Systems Analysis and Design

    Get Help with MIS605 Systems Analysis and Design Assessment with Punjab Assignment Help at an affordable price and timely delivery. We have Experts on the team.

    MIS605 Systems Analysis and Design Assessment

    MIS605 Systems Analysis and Design Assessment

    MIS605 Systems Analysis and Design Assessment

    ReplyDelete