Benarkah Gadis Dalam Foto Ini Anak Bidadari di Sulawesi?

Benarkah Gadis Dalam Foto Ini Anak Bidadari di Sulawesi?-Heboh penemuan anak bidadari melanda warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi. Menurut kabar gadis itu ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/4/2016) dalam keadaan yang tidak lazim. Warga sekitar mengatakan gadis yang memiliki wajah seperti boneka barbie tersebut adalah anak bidadari. Benarkah ia gadis anak bidadari di Sulawesi?
Anak Bidadari di Suawesi
Foto gadis yang dikabarkan Anak Bidadari di Sulawesi
Seperti dilansir Tribunnews Group (tribunnews.com) gadis itu ditemukan di tepi pantai dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis. Kini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

Warga memiliki alasan menyebutnya sebagai bidadari, lantaran gadis itu benar-benar berbeda dengan gadis pada umunya. Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya. Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Konon, sebelum penemuan, nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit.

Mayoritas warga tidak percaya bahwa gadis itu anak bidadari bahkan menganggap mustahil kejadian tersebut. Meski demikian belum ada satupun warga yang berhasil membuktikan dari mana asal muasal gadis tersebut. Wallohualam...


Related Posts:

0 Response to "Benarkah Gadis Dalam Foto Ini Anak Bidadari di Sulawesi?"

Post a Comment